Rapat Persiapan Seleksi dan Penjaringan Perangkat Desa Leu yang Lowong Tahun 2016

      Leu. Selasa, 8 November 2016, Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa Leu bersama Lembaga pemberdayaan Masyarakat Desa (LPMD) , Badan Permusywaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panitia Pelaksana Penjaringan Aparatur Desa Leu, dan tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta perwakilan masyarakat desa Leu mengadakan rapat persiapan dan pematangan penjaringan Aparatur Desa yang lowong. Posisi Aparatur Desa yang lowong tersebut adalah Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Pembanguna dan Pemberdayaan Masyarakat

        Dalam Rapat  tersebut di bahas hal hal yang berkaitan dengan Teknis Penjaringan Aparatur Desa, mulai dari tahapan penjaringan sampai proses pemilihan. Dalam rapat yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan itu, beberapa Tokoh masyarakat yang hadir dalam rapat berharap bahwa Panitia penjaringan yang sudah terbentuk tetap bekerja secara Profesional dan selalu menjaga Integritas dalam melaksanakan seluruh tahapan penjaringan Perangkat Desa yang lowong samapai nanti tahapan akhir yaitu dengan terpilihnya orang yang akan menduduki jabatan Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat.

          Senada dengan Masyarakat, Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik,S.Ag berharap bahwa Panitia Penjaringan dan Pemilihan Sekretaris Desa yang telah terbentuk bisa bekerja secara baik dan professional dalam tiap-tiap Tahapan Pemilihan. Di akhir sambutannya, Kepala Desa yakin bahwa siapapun yang terpilih nanti baik sebagai Sekretaris Desa dan Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat nadalah orang yang terbaik dan bisa bekerja sama dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Desa Leu ke depannya.

Suasana Rapat Persiapan Seleksi dan Penjaringan Perangkat Desa Lowong Desa Leu
Suasana Rapat Persiapan Seleksi dan Penjaringan Perangkat Desa Lowong Desa Leu

  Menjawab Harapan seluruh masyarakat, Ketua Panitia Penjaringan Sekretaris Desa yaitu bapak H. Nursi H.A.Wahid  mengatakan bahwa adalah sudah menjadi Tugas dan kewajiban Panitia untuk bisa menjamin seluruh proses penjaringan mulai dari tahap awal, sampai proses pemilihan akan terbebas dari semua kepentingan pribadi dan seluruh panitia akan bekerja secara Profesional dan menjunjung tinggi Integritas sehingga kesemua proses Penjaringan dan pemilihan Aparatur Desa yang lowong ini bisa bermuara pada terpilihnya orang yang benar benar terbaik guna menduduki jabatan Seketaris Desa dan Kepala Seksi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat.

         Keputusan Panitia Seleksi dan Penjaringan berkaitan dengan proses Penjaringan adalah bahwa untuk sosialisasi Pelaksanaan dan tata tertib akan dilaksanakan tanggal 12 november, pendaftaran akan dilaksanakan dari tanggal 12  sampai 17 november. Dan untuk Penerimaan berkas pendaftaran dan penetapan peserta yang memenuhi persyaratan atau tidak akan dilaksanakan mulai tanggal 17 sampai dengan 20 november 2016. Sedangkan Untuk Pelaksanaan Seleksi sendiri akan dilakukan pada tanggal 24 november, sekaligus dengan pemeriksaan seleksi dan Penetapan peserta yang lulus.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Santabeta Warasi Komentar ro Masukan...